Kolaborasi Ikonik: Persib BandungXIndomie Hadir di Jersey Khusus AFC Champions League 2025/2026
VIVASoccer – Persib Bandung kembali menjadi wakil Indonesia di AFC Champions League (ACL) musim 2025/2026. Sama seperti tahun lalu, dukungan penuh datang dari PT Indofood Sukses Makmur melalui brand Indomie.
Kerja sama ini menegaskan kolaborasi dua ikon besar Tanah Air: Persib sebagai klub dengan basis suporter terbesar di Indonesia dan Indomie sebagai merek mie instan yang mendunia.
Musim ini, logo Indomie akan terpampang di jersey khusus Persib Bandung untuk kompetisi ACL dengan tema “Bandung City, Spirit of Champions: Goes to Asia”.
Jersey Persib Bandung
- -
Bagi Persib Bandung, dukungan Indomie memperkuat citra klub sebagai tim modern dengan daya tarik global. Sementara bagi Indofood, kemitraan ini menjadi langkah strategis untuk semakin memperkuat posisi Indomie di pasar internasional.
Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, menyampaikan optimisme atas sinergi ini.
"Dukungan Indomie di ACL 2025/26 bukan hanya dukungan sponsorship, melainkan bentuk sinergi strategis antara brand olahraga dan brand konsumen terbesar Indonesia." papar Adhitia.
"Kami percaya kolaborasi ini mampu memperkuat performa tim sekaligus memperluas daya tarik Persib di tingkat regional."
"Bersama Indomie, kami membawa semangat Bandung untuk menaklukkan Asia, dengan tekad membanggakan Indonesia," katanya.
Hal senada juga disampaikan Head of Consumer Engagement PT Indofood Sukses Makmur, Fierman Authar.
Menegaskan konsistensi Indofood dalam mendukung sepak bola Indonesia, terutama saat Persib menjadi satu-satunya wakil Tanah Air di ACL musim ini.
"Selain itu, Indofood telah menjadi sponsor resmi Persib sejak tahun 2015 sehingga dukungan ini merupakan kontinuitas dari kemitraan jangka panjang yang telah terjalin antara Indofood dan PERSIB," kata Fierman Authar.
Lebih dari sekadar sponsorship, kolaborasi Persib dan Indomie membawa misi besar: mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia sekaligus menunjukkan bahwa sepak bola nasional memiliki nilai prestasi dan komersial yang tinggi.**